Regional >> Uncategorized

Ini Kado Istimewa Ulang Tahun Danrem 082/CPYJ

IM.com – Gowes dengan tema bersama melawan  radikalisme, terorisme dan narkoba menjadi momen mengejutkan Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H. Pasalnya Wali Kota Mojokerto Ning Ita tiba – tiba membawa kado untuk diserahkan kepada Kolonel Arm Ruly.

Kejutan ini berlangsung disela-sela acara bersepeda bareng yang diselenggarakan Bakesbangpol Kota Mojokerto Sabtu (2/2/2019).

“Surprise kepada Danrem itu diberikan dari keluarga besar komunitas Lodeh Cycling Club (LCC) Indonesia pada acara gowes, karena bertepatan ulang tahunnya komandan,” terang Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj (K) Candra Yuniarti, S.S.

Danrem tidak mengetahui sebelumnya akan mendapatkan kado istimewa dari anggota LCC dan meniup lilin sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun untuknya.

“Saya benar-benar tidak menyangka ada yang memperhatikan tanggal kelahiran saya, eeh ternyata ada juga yang memberikan kejutan, untuk itu saya ucapkan terima kasih atas perhatian dari teman- teman LCC,” ucap Danrem.

“Mari kita selalu jaga komunikasi yang baik ini dalam wadah gowes LCC,  karena melalui inilah kita dengan mudah dapat berkomunikasi untuk saling memberikan informasi demi kebaikan bersama, guna membangun Kota /Kabupaten Mojokerto semakin baik,” pungkasnya.

Selain Danrem selaku Pembina Utama LCC,  turut hadir dalam gaowes kebangsaan, Wakil Bupati Pungkasiadi sebagai wakil pembina utama, Wali kota,  Kapolresta, Dandim 0815, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Kajari Kota Mojokerto. (Penrem 082)

Berita Terkait

Komentar