BELA NEGARA >> Regional

Danrem Bangga Prestasi dan Penghargaan yang Diraih Korem 082/CPYJ selama Tahun 2019

IM.com – Komandan Korem kolonel Arm Ruly Chandrayadi,S.H,M.H menyampaikan bangga prestasi dan penghargaan yang diiukur di kesatuannya selama tahun 2019. Ia berharap prestasi gemilang ini bisa dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan.

Penyampaian prestasi atas kinerja Korem 082/CPYJ sekaligus ucapan terimakasih diutarakan kolonel Arm Ruly Chandrayadi saat memimpin rapat evaluasi program kerja 2019 di Aula Korem 082/CPYJ Senin (06/01-2020).

Rapat program kerja tahun 2019 diikuti Kapala Staf Korem, Komandan Kodim jajaran , para Kasi Korem, Staf Khusus Korem, dan para staf kodim jajaran korem 082/CPYJ.

Dalam sambutanya Danrem menyampaikan, rapat evaluasi program kerja merupakan Agenda rutin yang dilaksanakan pada setiap awal tahun. Tujuannya membahas dan mengevaluasi sejauh mana program kerja yang telah dicapai, serta mengetahui kendala- kendala yang dihadapi agar dapat di perbaiki dan tidak terjadi lagi di tahun mendatang.

Komandan Korem juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas prestasi yang telah diperoleh Korem 082/ CPYJ beserta jajaran  antara lain, Rekonsiliasi tercepat dan Terakurat tingkat KPPN Mojokerto. Satker tingkat WBK( wilayah bebas korupsi) dari Kemenpan/RB.Kodim 0811/ Tuban memperoleh juara 1 lomba karya jurnalistik dan vidio RUTILAHU ke XVI tahun 2019.

Prestasi dan penghargaan yang dicapai agar bisa di pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, jadikan semangat untuk memotifasi diri dan tanamkan sugesti positif pada diri kita sehingga apa yang kita harapkan dapat terwujud. (uyo)

Berita Terkait

Komentar