Pendopo

Pemilu Run, Wali Kota Ning Ita Ajak Gunakan Hak Pilih

IM.com – Menyongsong gelaran pesta demokrasi 17 April mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto menggelar Pemilu Run, Minggu (7/4-2019) pagi. Start dan finish di Gelora A Yani, Jalan Ronggolawe, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Ning Ita mnyampaikan bahwa kegiatan Pemilu Run merupakan perwujudan semangat dalam rangka menyongsong pemilhan umum 2019 yang jujur, adil, langsung, umum, bebas dan rahasia.

“Tidak lupa saya sampaikan,ayo terus semangat kepada jajaran Komisi Pemilihan Umum Kota Mojokerto dalam melaksanakan kegiatan tahapan pemilu 2019,” kata Ning Ita memberi support untuk KPU Kota Mojokerto. 

“Seperti kita ketahui bersama bahwa tinggal 10 hari lagi seluruh rakyat Indonesia akan menyalurkan aspirasinya dalam Pemilihan Umum serentak Tahun 2019. Semoga momentum ini menjadi media penyemangat pada pelaksanaan tugas dan kewajiban teman-teman di KPU Kota Mojokerto,” ujar Ning Ita.

Ning Ita sangat mengapresiasi kegiatan Pemilu Run yang diselenggarakan KPU Kota Mojokerto dan berharap melalui kegiatan Pemilu Run mampu menjadi motivator untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu tahun 2019.

“Ingat! Rabu 17 April 2019 gunakan hak pilih Anda. Tentukan pilihan dengan jujur, jangan golput, pemilih berdaulat negara kuat!” kata Ning Ita.

Pemilu Run dibuka dengan pelepasan balon oleh Saiful Amin Ketua KPU Kota Mojokerto bersama  Ning Ita dan jajaran Forkopimda Kota Mojokerto, Wawali. Mereka kemudian meninggalkan Gelora A Yani dengan menaiki mobil jeep dan turut bergabung dengan para peserta Pemilu Run untuk berjalan bersama.  (ika/uyo)

Berita Terkait

Komentar