HEADLINE >> Regional

Heboh, Video Syur Siswi Kelas VII SMP di Kutorejo Pamer Alat Vital

IM.com – Sebuah video syur siswi SMP salah satu sekolah di wilayah Kecamatan Kutorejo, membuat heboh dunia pendidikan di Kabupaten Mojokerto. Video berdurasi hanya 8 detik itu diduga tersebar karena kecerobohan si siswi pemeran video tersebut salah kirim pesan whatsapp (WA).

Mulanya, siswi tersebut ingin mengirim video pribadi yang mempertontonkan alat kelaminnya itu ke sang pacar melalui pesan whatsapp. Dari informasi yang dihimpun, siswi yang baru duduk di bangku kelas VII SMP itu mengenal sang pacar melalui media sosial facebook.

Namun, siswi asal Kecamatan Mojosari salah kirim ke siswa lain. Kontan, video tersebut beredar di grup WA pelajar SMP di wilayah Kutorejo.

“Video itu beredar di grup whatsapp kakak kelas. Saya tidak tahu yang menyebarkan, tapi itu (video syur) sudah beredar sejak Kamis (3/10) pekan kemarin,” kata seorang siswa yang enggan disebutkan identitasnya, Rabu (9/10/2019).

Namun, ternyata salah kirim ke pria lain yang merupakan kakak kelasnya di sekolah. Akibat kecerobohannya itu, video tersebut dengan kurun waktu yang cukup singkat kemudian viral di grup-grup whatsapp. Meski belum diketahui kebenaran kabar itu.

“Dengar-dengar memang salah kirim ke kontak whatsaap. Akhirnya viral bahkan pihak sekolah juga sudah tahu,” jelasnya.

Sumber ini juga menyebutkan, bahwa skandal ini telah diusut pihak sekolah. Siswi pemeran video syur itu dikabarkan sudah dipanggil dan dimintai keterangan oleh pihak sekolah.

“Anaknya (siswi pemeran video syur) didampingi orang tuanya sudah dipanggil pihak sekolah. Kabarnya sudah ada sanksi skorsing,” ungkapnya.

Sementara pihak sekolah belum memberikan keterangan resmi terkait masalah ini. (im)

Berita Terkait

Komentar