HEADLINE >> Regional

Pasutri Mojosari Meninggal Dunia Terlindass Truk, Tubuh Terpental ke Trotoar

IM.com – Pasangan suami istri meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Hasanudin Desa Awang-Awang Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Rabu siang (11/9/2019). Korban I’i Darmawan (33) warga Desa Sarirejo Kecamatan Mojosari dan Heni Hidayatul (33) warga Desa Sawo Kecamatan Kutorejo terlindas truck gandeng nopol L 9942 UZ.

Awalnya, korban I’i Darmawan membonceng istrinya Heni Hidayatul dengan mengendari sepeda motor Vario nopol W 3053 ZZ melaju dari arah selatan (Pacet) ke utara (Mojosari). Ketika sampai di tempat kejadian perkara, sebelah selatan sekolah MAN Mojosari, korban berusaha mendahului truk gandeng yang dikemudikan Nawawi (55) asal Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, dari sisi kiri.

Saat berusaha mendahului, tiba-tiba ada kendaraan lain di depan yang berhenti mendadak. Spontan korban mengerem mendadak dan menyenggol motor lain. Akibatnya korban terjatuh dan terlindas truk.

“Kedua korban, pasangan suami istri meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kanit Lantas Polsek Mojosari Iptu Didit Setiawan, Rabu (11/9/2019).

Dalam rekaman video amatir warga terlihat sesaat setelah suami istri itu tewas terlindas truk di Jalan Raya Hasanudin, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Keduanya sempat terlempar ke trotoar jalan raya dan tewas di lokasi karena luka parah di bagian kepala.

Warga yang melihat kecelakaan tersebut langsung mengevakuasi kedua korban. Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Dr Sukandar Kota Mojosari.

Kedua jenazah korban dibawa ke RSUD Dr Soekandar. Sementara anggota Unit Laka Lantas Polsek Mojosari langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara keluarga korban yang berdatangan ke RSUD dr Soekandar tak bis amenahan jerit tangis. Mereka tak menyangka pasutri tewas mengenaskan ketika hendak menjemput anaknya dari sekolah. (im)

TAGS :

Berita Terkait

Komentar