KABAR TRIBRATA >> Regional

Tewas di Teras Masjid, Diduga Akibat Serangan Jantung

M.com – Agus Yulian Nur Indra (50) alias Bagong, warga Lontar Desa Kebondalem, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto ditemukan meninggal di teras Masjid Al Azhar Jalan Gajah Mada, Mojosari – Mojokerto, Sabtu (13/04-2019)

Kanit Reskrim Polsek Mojosari Iptu Heru Prasetyo, mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa sekitar pukul 12.20 WIB di teras masjid. “Korban tergeletak di teras sebelah barat tempat wudhu. Kondisi kaki bengkak,” terang Iptu Heru.

Di lokasi, ditemukan sejumlah barang milik korban yang diletakkan dalam tas berwarna hijau. Di dalamnya, terdapat sejumlah kertas, pakaian dan sarung. “Diduga korban meninggal karena sakit jantung sebab tidak ditemukan kekerasan fisik,” jelas Iptu Heru. 

Korban ditemukan oleh seorang perempuan warga Dusun/Desa Randubangu, Kecamatan Mojosari, Sementara sejumlah warga di sekitar masjid mengatakan, sempat melihat korban lalu lalang di sekitar masjid sekitar pukul 10.00 WIB.

Sementara Amrin Santoso (48) adik korban yang berada di lokasi kejadian membetulkan korban merupakan kakak kandung dan punya sejarah penyakit jantung.

“Korban memang sudah lama punya sakit jantung. Sedangkan Istri dan anaknya berada di Kalimantan Selatan. Sepulang dari Kalimantan, kebiasaannya memang sering di sini (Masjid Al Azhar),” ujar Amrin kepada wartawan.

Setelah mendapat persetujuan dari  keluarga selanjutnya korban dibawa mobil jenazah RSUD Prof Dr. Soekandar, menuju rumah duka. “Pihak keluarga ingin segera memakamkan dan tidak perlu dilakukan otopsi, ” tegas Iptu Heru. (tin/uyo)

Berita Terkait

Komentar