HEADLINE >> Regional

Pria Cabul Pamer Kelamin Kembali Satroni Perempuan di Mojosari

IM.com – Pelaku pelecehan seksual dengan memamerkan alat kelamin masih berkeliaran di Mojokerto. Setelah dilaporkan menyatroni siswi SMA di Perumahan Sooko, kali ini seorang perempuan berusia 25 tahun mengaku mendapat teror serupa di di Jalan Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto.

Perempuan berinisial EI itu menceritakan pelaku beraksi cabul mengeluarkan alat kelamin tepat di depannya. Saat itu, ia sedang sendiri membeli kue di depan SMK Kita Bakti, Jalan Gajah Mada pada Rabu pagi (13/3/2019).

Pelaku yang mengendarai motor nopol S 6587 TC tiba-tiba berhenti di pinggir jalan, tepat di depan perempuan itu. Dengan pura-pura memperbaiki posisi spion sambil tetap duduk di atas kendaraannya, pelaku mendadak memamerkan alat vitalnya.

“Padahal saat itu (di sekitar lokasi) ramai, banyak orang. Saya lihat itu kemaluannya sudah dikeluarkan,” ungkap perempuan yang sudah bersuami ini. Ia menyebutkan saat itu pelaku memakai jaket putih dipadu lengan hitam, celana jins biru muda dan helm warna putih.

Korban langsung bergidik disertai rasa cemas melihat pemandangan cabul itu. Seketika itu sebenarnya ia ingin berteriak agar semua orang mengetahui aksi tak senonoh pelaku, tapi niat itu urung dilakukannya.

Warga Modopuro, Kecamatan Mojosari itu hanya memberitahukan ulah pria tak dikenal itu ke penjual kue yang juga seorang perempuan. Tapi si penjual kue malah bergegas meninggalkan lokasi karena juga takut dan tak berani menegur.

Korban semakin ketakutan melihat aksi pelaku yang menguntitnya ketika ia juga bergegas pergi dari lokasi itu.

“Saya takut sampai kaki saya gemetar. Lalu buru-buru masuk gang supaya tak diikuti,” ujarnya.

Usia kejadian itu, korban ternyata belum pernah melaporkannya ke polisi. Sejatinya ia punya keinginan untuk melapor, tetapi niat itu dicegah oleh suaminya.

Kendati begitu, korban berharap polisi meringkus pelaku teror alat vital agar tak meresahkan masyarakat. Ia bisa membantu memberikan bukti foto pelaku yang sempat ia jepret menggunakan kamera ponselnya di lokasi.

“Semoga pelaku segera ditangkap. Tolong pak polisi, pelaku segera diamankan, dari plat nomer sepeda motornya sudah jelas,” cetus EI.

Sebelum kejadian di Mojosari ini, aksi pria cabul memamerkan alat kelamin sembari menguntit seorang perempuan juga terjadi di Perumahan Japan Asri HH, Sooko, Kabupaten Mojokerto. Aksi cabul pria itu terekam oleh kamera CCTV milik warga yang terpasang di gerbang pintu masuk perumahan.

Dengan mengendarai motor Yamaha Mio dan mengenakan celana pendek, pria itu trlihat membuntuti AR sampai siswi kelas XI SMA Itu memasuki rumahnya. (Baca: Pria Cabul Satroni Siswi SMA di Perumahan Sooko).

Tetapi hingga kini, polisi belum bisa menangkap pelaku teror alat kelamin yang meresahkan warga ini. (Baca: Rekaman CCTV Buram, Ini Cara Polisi Jaring Pelaku Teror Kelamin di Perumahan Sooko). (tik/im)

Berita Terkait

Komentar