HEADLINE >> Pendopo

Paskibraka Mojokerto 2019 Dikukuhkan Wakil Bupati

IM.com – Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, berpesan agar generasi muda penerus pembangunan bangsa gemar bekerja keras, kreatif, inovatif dan penuh komitmen dalam menjaga keutuhan bangsa.

Amanat ini disampaikan dalam upacara pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Mojokerto tahun 2019, Kamis (15/8-2019) sore di Pendapa Graha Majatama.

Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi mengukuhkan Paskibraka 2019 di Pendopo Graha Majatama

“Di 74 tahun Indonesia merdeka, kita harus bahu-membahu meningkatkan etos kerja untuk meningkatkan daya saing menuju kemandirian bangsa. Sebagai generasi muda penerus pembangunan bangsa khususnya Paskibraka, jadilah pemuda yang gemar kerja keras, kreatif, inovatif dan penuh komitmen dan tanggung jawab menjaga keutuhan bangsa,” pesan wabup selaku inspektur upacara.

Wabup juga mengingatkan kewajiban Paskibraka, yang akan bertugas mengibarkan bendera pada upacara peringatan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang tahun ini mengangkat tema “SDM Unggul Indonesia Maju”. Upacara tersebut bakal digelar Sabtu 17 Agustus 2019 pagi di halaman kantor Pemkab Mojokerto.

“Di pundak kalian ada tugas berat yang harus dilaksanakan, yakni mengibarkan Sang Saka Merah Putih pada upacara 17 Agustus nanti. Inti suksesnya upacara, ada pada kalian. Tugas ini tidak bisa dianggap ringan. Butuh konsentrasi, dan penuh tanggung jawab,” lanjutnya.

Wakil bupati hadir bersama Forkopimda, Ketua DPRD Ismail Pribadi, Sekretaris Daerah Herry Suwito, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Mojokerto. (uyo)

Berita Terkait

Komentar