Rakor Forkopimda Kota Mojokerto Amankan Pemilukada dan Atasi Narkoba

IM.com – Forum Komunikasi Pimpanan Daerah (Forkopimda) Kota Mojokerto, menggelar Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah menyongsong Pemilukada dan maraknya peredaran narkoba. Acara tersebut berlngsung di Rumah Makan XOW, Jum’at (09/03/2018) siang.

Walikota Mojokerto, Mas’ud Yunus menyatakan, bahwa Rakor ini focus pada persiapan Pemilukada. Pemerintah Kota Mojokerto menginginkan Pemilukada yang berlangsung bersih dan bermartabat. “Perlu mengantisipasi adanya kelompok-kelompok yang akan memecah belah dan menyebarkan berita-berita bohong (hoax), apabila ada segera ditindak,” pintanya.

Rakor tersebut juga membahas masalah narkoba. “Dari 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur, Kota Mojokerto berada pada peringkat ke-15 soal peredaran Narkoba, oleh sebab itu kita semua wajib memerangi praktek peredaran narkoba”, tandas Mas’ud.

Wakapolres Mojokerto, Kompol Hadi Prayitno menimpali, pihaknya siap mengawal Pemilukada Kota Mojokerto hingga usai. Polri juga sudah membentuk Satgas untuk memerangi berita bohong (hoax) termasuk berkomitmen dalam pemberantasan narkoba.

Nampak hadir Kasdim 0815/Mojokerto, Mayor Inf Nuryakin, Wakapolres Mojokerto Kota, Kompol Hadi Prayitno, Kajari Kota Mojokerto, Dr. Halila Rama Purnama, Ketua PN Mojokerto, Muslim, Plt. Sekda Kota Mojokerto, Dr. Gentur Prihantono Sanjoyo Putro, Ketua KPU Kota Mojokerto, Syaiful Amin, Kepala BNN Kota Mojokerto diwakili Kasi Rehabilitasi, Kacung, Kepala Bakesbangpol Kota Mojokerto, Anang Fahruroji, Forpimka Prajurit Kulon dan Magersari, Camat Kranggan dan Ketua FPK Kota Mojokerto. (dim/uyo)

Berita Terkait

Komentar