Tim Kementan Memeriksa Bantuan Alat Pertanian di Gedeg

IM.com – Tim Ditjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementrian Pertanian RI melakukan pemeriksaan dan evaluasi pada kelompok tani di 14 desa di Kecamatan Gedeg yang penerima bantuan alat mesin pertanian tahun 2014 hingga 2017, Kamis (08/03/2018).

Utusan dari Pusat tersebut terdiri dari Rina Suprihati, Nita Martiani dan F Yudowinanto melakukan pemeriksaan pada kelompok tani, gabungan kelompok tani dan unit pelaksana jasa alat mesin pertanian yang diterima dari Pusat pada tahun 2014 hingga 2017.

Ke-14 kelompok tani di wilayah Gedeg yang dikunjungi tersebar di 11 desa, yakni Desa Bandung, Jeruk Seger, Balongsari, Gembongan, Berat Wetan, Pagerjo, Balongsari, Gedeg, Sidoharjo, Ngareskidul, dan Desa Batankrajan.

Turut serta dalam pemeriksaan tersebut antara lain Danramil 0815/05 Gedeg Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Kambali bersama Koordinator BPP Kecamatan Gedeg, Akhmad Burhan, para Babinsa Koramil Gedeg, Petugas Penyuluh Lapangan, dan para pengurus kelompok tani.

Danramil Kambali menyatakan, kondisi Hand Traktor Roda 2 sejumlah 14 unit yang ada di kelpok tani Gedeg dalam kondisi baik dan terawat. (dim/uyo)

Berita Terkait

Komentar