Bupati Mojokerto Lantik 55 Pejabat, Satu Camat Non Job

IM.com – Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa, melantik dan mengambil sumpah jabatan 55 orang Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto, di Ruang Satya Bina Karya, Jumat (20/4-2018)

Beberapa orang dari 55 pejabat yang dilantik diantaranya Norman Handito dari jabatan lama sebagai Camat Pacet menjadi Camat Dawarblandong, Mokh. Malik dari Camat Jetis menjadi Camat Pacet, M. Iwan Abdillah dari Camat Trawas menjadi Camat Jetis, Budiono dari Camat Dawarblandong menjadi Camat Kutorejo. Sedangkan mantan Camat Kutorejo belum mendapat jabatan baru.

Sementara Nalurita Priswiandini dari Sekretaris Kecamatan Sooko menjadi Camat Puri, Masluchman dari Pelaksana Dinas Sosial menjadi Camat Sooko dan Jarot Cahyono dari Camat Puri menjadi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup. Sedangkan jabatan Camat Trawas masih kosong.

Bupati dalam sambutan arahannya mengamanatkan lima pesan penting kepada para pejabat terlantik. Pejabat Administrator dikatakannya memiliki tanggung jawab menjalankan tupoksi sebuah perangkat daerah. Sedangkan Pengawas bertanggungjawab mengendalikan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan Pejabat Pelaksana.

“Saya menekankan 5 hal penting kepada para pejabat yang dilantik hari ini. Pertama, jaga dan pertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tanggung jawab. Kedua, lakukan identifikasi masalah dan kembangkan alternatif pemecahannya. Tiga, tingkatkan kinerja pribadi, unit kerja maupun organisasi. Empat, ciptakan interaksi keselarasan dan kerjasama kondusif. Terkahir, saya minta jaga netralitas PNS demi terselenggaranya pemerintahan dan pelayanan lebih baik,” lengkap bupati.

Hadir juga dalam pelantikan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Herry Suwito, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto, Ikfina Kamal Pasa, Assisten serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Mojokerto.(ika/uyo)

Berita Terkait

Komentar