KPK Geledah Ruang Kerja Bupati, Wabup dan Sekdakab Mojokerto

IM.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Kantor Pemkab Mojokerto Selaaa (24/04-2018). Rombongan tim KPK beranggotakan puluhan personel ini memasuki area halaman kantor pemkab sekira pukul 11.00. WIB dengan mengendarai lima unit mobil Toyota Inova.

Rombongan tim KPK ini langsung menuju gedung Sekretariat Daerah di lantai dua. “Rombongan KPK langsung menuju ruang Sekda dan ruang bupati serta wakil bupati. Mereka terbagi berkelompok dan tiga ruangan dikunci. Tidak boleh ada yang keluar masuk dari ruangan tersebut,” terang salah satu anggota Satpol PP yang enggan disebut namanya.

Rombongan tersebut, lanjutnya bersama Sekda Herry Suwito menuju rumah dinas Pringgitan. Belum diketahui yang dilakukan di Pringgitan. “Tidak berselang lama rombongan KPK bersama pak Sekda kembali ke gedung Sekda. Kini semua pintu akses gedung utama Sekda ditutup untuk umum,” jelasnya.

Sementara, kedatangan rombongan KPK di kantor Pemkab Mojokerto yang mendadak ini tidak banyak diketahui para PNS. Termasuk Kabag Humas Alfia Ernawati yang sedang dinas luar kantor di Pacet.

Sedangkan Bupati Mustofa Kamal Pasa dan Wakil Bupati Pungkasiadi pun tidak ada di tempat kerja. Kabarnya Wakil Bupati Pungkasiadi sedang dinas luar ke Mataram. (uyo)

Berita Terkait

Komentar