Anggaran Merosot, Capaian DP3AKB Kota Mojokerto Meningkat

IM.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Mojokerto menggelar Pemantapan Kelembagaan Program KB (Rapat Kerja Program KB) tahun 2018, di gedung Astoria, Jalan Empunala, Kota Mojokerto, Kamis (26/4-2018).

Raker Program KB 2018 ini di ikuti 130 peserta dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta sejumlah mitra kerja terkait DP3AKB. Acara di buka oleh Asisten Administrasi Kesejahteraan Rakyat Kota Mojokerto Ahmad Uton dan dihadiri Kasubag Advokasi BKKBN Provinsi Jawa Timur, Sukamto

Kepala DP3AKB Kota Mojokerto, M. Ali Imron mengatakan Kota Mojokerto meraih capaian luar biasa di tahun 2018 ini. Diantaranya, juara satu lomba keluarga harmonis tingkat provinsi Jawa Timur dari Kelurahan Balongsari, Juara 2 Tingkat Provinsi Lomba KB Lestari 15 tahun dari Kelurahan Kedundung dan Juara 2 Tingkat Provinsi Lomba KB Lestari 20 tahun dari kelurahan Gunung Gedangan.

“Ini capaian luar biasa bagi Kota Mojokerto, karena meski anggaran kita dipangkas sebesar 28 persen tapi kita tetap bisa berprestasi di tingkat provinsi,” ungkapnya saat membuka acara raker.

Imron juga mengatan Kota Mojokerto jiga telah berhasil membentuk Kampung KB di seluruh Kelurahan di Kota Mojokerto. “Tak hanya kampung KB, Kota Mojokerto juga telah membentuk forum anak di 18 Kelurahan se Kota Mojokerto,” jelasnya. (uyo)

Berita Terkait

Komentar