Tahanan Polsek Ngoro Mojokerto Kabur

IM.com – Satu tahanan Polsek Ngoro Kabupaten Mojokerto yang terlibat kasus pencurian dengan pemberatan melarikan diri pada Minggu (20/05-2018) petang.

Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata membenarkan satu tahanan Polsek Ngoro kabur. “Betul tadi malam ada 1 tahanan Polsek Ngoro yang melarikan diri,” jawab Leonardus melalui pesan whatsApp Senin (21/05-2018) pagi.

Kapolres juga menjelaskan tahanan tersebut belum ditangkap dan masih proses pencarian. “Mohon doa segera ditangkap,” tandasnya.

Sementara informasi yang dihimpun, tahanan Polsek Ngoro yang kabur merupakan tahanan yang dua pekan lalu ditangkap bersama istri dan anaknya saat kepergok membobol sebuah rumah di kawasan Ngoro. Saat itu pelaku dijebloskan ke tahanan dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.

Dalam kasus tahanan Polsek Ngoro melarikan diri, belum ada keterangan resmi dari Polres Mojokerto terkait kronologi kaburnya tahanan yang kabarnya kabur melalui plafon dan petugas piket sedang berbuka puasa. (uyo)

Berita Terkait

Komentar