IPM Bagikan Paket 600 Takjil

Kontributor : arifsaja
IM.com – Antusiasme aksi sosial relawan informasi Info Peduli Mojokerto (IPM) dalam berbagi terlihat saat gelaran berbagi takjil di depan Kantor Wali Kota Mojokerto, Jalan Gajahmada, Sabtu (9/6-2018).

Sebanyak 600 paket takjil yang dibagikan kepada pengendara yang melintas juga warga sekitar yang dimulai pukul 17.00 WIB dan berlangsung 25 menit. Sebelumnya, Sabtu (2/6) membagikan 300 paket takjil di wilayah sektor Gedeg.

Aksi ini melibatkan 200 anggota perwakilan IPM baik dari Kota Mojokerto, sektor Prajurit kulon, Sooko, Gedeg, Kemlagi, Jetis, Kutorejo, Puri, Mojosari, Ngoro, Taman, Sidoarjo hingga Wringin Anom Gresik.

Menurut ketua IPM, Wawan cobra gelaran ini selain untuk mencari berkah di bulan ramadan, juga mempererat silaturahmi antar anggota.”Kedepan kita berharap IPM tambah semangat dan aktual memberikan informasi serta solid antar anggota, ” jelasnya.

Masih kata wawan, kita tak hanya saling berbagi informasi lewat grup WA, juga melalui instagram, facebook termasuk twitter. Jika anda ingin bergabung menjadi relawan informasi, datang langsung ke Posko IPM Jalan Raden Wijaya 19 A Kota Mojokerto. (uyo)

Berita Terkait

Komentar