Empat Jam, PMK Masih Kesulitan Padamkan Kobaran Api di Toko Warna-warni Mojokerto

IM.com – Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) masih kesulitan memadamkan kobaran api yang membakar Toko Warna-Warni di Jalan Majapahit, Kota Mojokerto, Jawa Timur. Kendati hingga kini 9 mobil PMK diterjunkan guna menjinakan kobaran api.

“Lantai satu sudah berhasil kita kuasai, namun untuk lantai dua belum. Barang yang mudah terbakar ditambah sulitnya akses ke titik-titik api membuat kami sedikit kesulitan memadamkan api,” kata salah seorang petugas di lokasi kejadian, Kamis (14/6/2018).

Hingga saat ini, sudah sekitar 4 jam, petugas PMK berjibaku memadamkan kobaran api. Sementara, kobaran api masih nampak di lantai dua toko yang menjual berbagai jenis kain itu.

Sementara itu, AKBP Sigit Dany Setiyono, Kapolresta Mojokerto mengatakan, saat kejadian toko sedang dalam kondisi tutup terkunci rapat. Pemilik toko juga tidak sedang berada di lokasi saat kebakaran terjadi.

“Saat kebakaran kondisi tertutup tidak ada orang sama sekali, informasi kebakaran disampaikan juru parkir yang melihat kepulan api, akhirnya petugas PMK didatangkan,” katanya.

Akibat kebakaran ini, semua barang-barang berupa pakaian dan tekstil serta beberapa peralatan elektronik ludes terbakar. Kapolres belum bisa memastikan penyebab kebakaran, hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

“Kalau penyebabnya masih belum diketahui, ini masih perises pemadaman dulu,” pungkas Kapolresta.

Untuk diketahui, Toko kain Warna-warni di Jalan Mojopahit, Kota Mojokerto, terbakar pada Kamis (14/6/2018). Sejumlah petugas Pemadam Kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.30 WIB. Sebanyak lima unit mobil PMK dikerahkan untuk memadamkan api.

 

Berita Terkait

Komentar