Lapangan Tembak Wira Pratama, Saksi Keakraban Forkopimda Mojokerto

IM.com – Suasana yang sangat kondusif di wilayah Kabupaten Mojokerto tidak lepas dari hubungan sinergitas yang terjalin baik antara Polres Mojokerto, Pemerintahan Kabupaten Mojokerto dan seluruh kesatuan TNI yang ada di Kabupaten Mojokerto. Dalam berbagai kegiatan nampak sinergitas yang sangat kuat.

Setelah melaksanakan pengecekan pos pengamanan lebaran 2018 di simpang lima kenanten, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata mengajak Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto bersama dengan Wakil Bupati Pungkasiadi serta Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima mencoba lapangan tembak Wira Pratama yang merupakan kebanggaan Polres Mojokerto.

Diresmikan Oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin SH pada 13 April 2018 silam, lapangan tembak ini menjadi salah satu lapangan tembak terbaik yang ada di jajaran Polda Jatim. Hal ini di ungkapkan Kapolda Jatim dalam Anev Sitkamtibmas bulan Mei dihadapan seluruh jajaran di Rupatama Polda Jatim.

Dalam latihan menembak sore ini sekitar pukul 15.30 WIB AKBP Leo mengajak Danrem dan rombongan untuk mencoba senjata laras pendek mulai dengan jarak 15 meter hingga 25 meter. Baik menggunakan sasaran presisi maupun plat baja.

“Dengan adanya kegiatan latihan menembak ini menjadikan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemda menjadi semakin solid. Karena tidak hanya fokus berlatih saja, di sini kita juga bisa membahas berbagai permasalahan yang ada dengan lebih santai sehingga mampu menghasilkan problem solving,” ungkap Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto.(ika/uyo)

Berita Terkait

Komentar