HUT Korem 082 CPYJ Diwarnai Beragam Acara Kemasyarakatan

IM.com – Korem 082/CPYJ genap berusia 70 tahun, tepatnya pada tanggal 17 Juli 2018. Untuk mempersiapkan hari jadinya, Kolonel Arm Budi Suwanto, orang nomer satu di tubuh Makorem langsung memimpin rapat kesiapan hari ulang tahun tersebut, Jum’at (5/7/2018).

Menurut Kolonel Budi, acara peringatan hari ulang tahun Korem ke- 70 akan menggelar beberapa kegiatan, diantaranya, donor darah (11/7) kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Mojokerto. Bhakti TNI (12/7), berupa rehap rumah tidak layak juni milik janda renta yangf hidup sebatang kara yang tinggal di Desa Tambakrejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

Juga dilakukan rehab musholla, pembuatan sumur bor, pembersihan makam umum dan pengobatan massal serta pemberian sembako bagi masyarakat yang kondisi perekonomian tidak baik di Desa Tambakrejo. Selain itu melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Gajah Mada Kota Mojokerto (16/7). Puncak acaranya berupa tasyukuran di di Makorem (17/7).

“Acara peringatan hari ulang tahun Korem tahun ini memang kami laksanakan berupa kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat, sehingga manfaatnya bisa dirasakan,” pungkasnya.

Rapat koordinasi tersebut diikuti Kepala Staf Korem (Kasrem) Letkol Inf Moch. Sulistiono, Dandim 0811/ Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, para Kasi Korem, Komandan/Kepala Bapras dan seluruh perwira Makorem. (rem/uyo)

Berita Terkait

Komentar