Polri Komitmen Melakukan Perbaikan

IM.com – Polri akan terus berkomitmen melaksanakan perbaikan agar kepercayaan masyarakat dapat terjaga dan terus meningkat. Dengan demikian, institusi Polri akan terus menjadi milik seluruh rakyat dan sekaligus sebagai aset bangsa Indonesia tercinta.

Demikian sambutan sambutan Kapolri yang disampaikan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin saat syukuran usai upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 Polda Jawa Timur di Halaman Mapolda Jatim, Surabaya, Rabu (11/7-2018).

Lebih lanjut dikatakan,terdapat beberapa agenda nasional yang menjadi fokus Polri kedepan, antara lain pemeliharaan situasi Kamtibmas pasca Pilkada 27 Juni, penyelenggaraan Asian Games 2018 di 4 provinsi dan IMF-World Bank Annual Meeting 2018 di Bali, juga tahapan Pilpres dan Pileg 2019. Polri bersama seluruh komponen Pemerintah dan masyarakat akan bekerja maksimal untuk menjamin stabilitas keamanan dalam negeri.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Pangdam V Brawijaya, Forkopimda Jatim, OPD di lingkungan Pemprov Jatim, Ketua MUI Jatim, organisasi mitra Polda Jatim, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat di Jatim. (kim/uyo))

Berita Terkait

Komentar