Danrem 082 CPYJ Serahkan Hasil Bedah Rumah Janda Miskin

IM.com – Dalam rangka HUT ke 70, Korem 082/CPYJ menggelar kegiatan karya bakti dan bakti sosial di wilayah Kodim 0811/Tuban yang terpusat di Desa Tambak Rejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.Kegiatan yang diadakan diantaranya bedah RTLH, pembersihan TPU, rehab musholla, pengobatan massal dan pembagian paket Sembako, Kamis (12/7/2018).

Pelayanan pengobatan gratis dan pembagian paket Sembako secara simbolis di balai desa kemudian dilanjutkan prosesi penyerahan rumah hasil bedah RTLH milik mbah Wiji janda tua yang hidup sebatang kara,peninjauan mushola dan dilanjut acara ramah tamah di pendopo kecamatan Rengel.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto, S.Sos menjelaskan, dalam rangka HUT Korem ke 70 ini kita melaksanakan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dan bagi sembako sekitar 250 kepala keluarga, kemudian bedah rumah milik mbak Widji dan rehab mushola,itu adalah salah satu bentuk kepedulian kita sesuai prinsip kita indahnya berbagi kebahagiaan,”jelasnya.

Untuk puncaknya lanjut Danrem yakni tanggal 27 Juli 2018 nanti akan kita adakan syukuran bahkan untuk kegiatan seperti ini tidak hanya kita lakukan dalam rangkaHUT saja, di luar itupun sering kita laksanakan tetapi saat ini kebetulan bersamaan dengan HUT.

“Kegiatan yang dilaksanakan pengobatan masal, bagi Sembako dan lainnya karya bakti pembersihan makam, rehab mushola serta bedah rumah milik mbah Wiji seorang janda tua yang sangat membutuhkan bantuan. Selain itu, ada sekitar 500 rumah lainnya yang tersebar di jajaran Koramil kami yang sudah dilakukan renovasi kemarin dalam Program Renovasi RTLH Tahap XIV Tahun 2018 kerjasama Pemprov Jatim dengan Kodam V/Brawijaya.” ungkap Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto. (rem/uyo)

Berita Terkait

Komentar