Imam Suyono dan Sumargi Terpilih Ketua dan Wakil Ketua Asosiasi PSSI Kab Mojokerto 2018 – 2022

IM.com – Imam Suyono terpilih Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Mojokerto masa bakti 2018 – 2022 didampingi Sumargi sebagai Wakil Ketua pada kongres pemilihan yang diselenggarakan di salah satu restoran di Jalan Bypass Mojokerto, Minggu (22/07-2018) siang.

Proses terpilihnya Imam Suyono sebagai Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Mojokerto terbilang cepat. Sebab Imam Manager Club Bharata Ngoro merupakan calon tunggal sehingga langsung dipilih para voters 30 yang hadir dari 32 klub.

Untuk mendampingi Imam dalam memimpin perkembangan sepak bola di Mojokerto, peserta kongres juga memilih Sumargi mantan Komisi Disiplin Asosiasi PSSI Kabupaten Mojokerto kini sebagai wakil ketua. Sedangkan lima posisi Komite Eksekutif lainnya diisi masing-masing Mujaeni, Ali Said , A. Rofiq, Wahyu Subagyo, Imam Muslik MS.

Sementara Imam usai terpilih mengatakan ia bersama penggurus berkomitmen menggiatkan pembinaan pemain dan memasyarakatkan sepak bola lebih memasyarakat lagi. “Termasuk diklat wajib kami laksanakan demi kemajuan sepak bola di Kabupaten Mojokerto,” ujarnya.

Kongres Asosiasi PSSI Kabupaten Mojokerto ini mendapat pujian dari Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jatim. “Dibanding daerah lain di Jawa Timur, kongres pemilihan di Kabupaten Mojokerto terbilang bagus dan dihadiri pejabat terkait,” kata Edy Muslim perwakilan Asprov PSSI Jatim.

Pujian perwakilan Asprov Jatim itu nampak dari jumlah kehadiran dan pejabat terkait termasuk secara resmi dibuka Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Ismail Pribadi.

“Kongres pemilihan ini dihadiri Ketua KONI Kabupaten Mojokerto, Firman Efendi, Ketua DPRD Kabupaten Ismail Pribadi, Dandim 0815 dan Kapolres Mojokerto Kota termasuk mantan Ketua Asosiasi PSSI Kab Mojokerto. Ayub Busono dan 30 perwakilan club dari 32 yang ada,” jelas Sumargi Ketua Panitia Kongres. (uyo)

Berita Terkait

Komentar