Pemasangan bendera merah putih di Alun-Alun Wiraraja, Senin (21/7/2023) menjadi pelopor pengibaran 7.800 sang saka dalam rangka HUT RI ke-78 di Kota Mojokerto.

Ika Puspitasari berharap dengan pemasangan 7.800 bendera merah putih ini dapat menguatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air. Selain itu, momentum peringatan HUT RI ke-78 ini, harus menjadi ajang merefleksi perjuangan para pendahulu bangsa.

ā€œKita yang luar biasa pengorbanannya untuk bisa meraih kemerdekaan yang kita nikmati sampai saat ini. Dan tugas kita sebagai pengisi dari kemerdekaan ini untuk terus mengingat jasa-jasa tersebut dengan menguatkan nasionalisme,ā€ tuturnya.


Walikota Ika Puspitasari turut membagikan langsung bendera ke masyarakat dan pengguna jalan di sekitar Alun-Alun Wiraraja.

Walikota yang akrab disapa Ning Ita mengimbau agar seluruh warga Kota Mojokerto untuk senantiasa menjaga keharmonisan di tengah ancaman intoleransi. Khususnya dalam menyukseskan pesta demokrasi tahun 2024 yakni Pemilu dan Pilkada.

ā€œDua agenda pesta demokrasi harus kita sukseskan bersama dengan datang memberikan hak suara kita melalui TPS-TPS di masing-masing wilayah. Sekaligus saya mengajak untuk menjaga kondusifitas di Kota Mojokerto,ā€ tandas Ning Ita.

57

1
2
3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini