Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati bedialog dengan masyarakat dan keluarga harapan dalam kegiatan Program Tilik Deso Mirsani Masyarakat (Bulik Soima) di Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Rabu (4/10/2023).

IM.com – Program Tilik Deso Mirsani Masyarakat (Bulik Soima) menyasar keluarga di Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Rabu (4/10/2023). Kegiatan ini sebagai sarana Pemerintah Kabupaten Mojokerto menjaring aspirasi dan mendengar keluhan masyarakat secara langsung.

Program Bulik Soima diinisiasi Dinas Sosial berlangsung di salah satu rumah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kementerian Sosial yaitu Samrotul Fitriyah.  Dalam agneda tersebut, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati memfasilitasi KPM PKH Kementerian Sosial untuk meningkatkan pengetahuannya berkaitan dengan wirausaha.


Pada kesempatan kali ini, Bupati Ikfina lebih banyak berkomunikasi langsung kepada masyarakat Desa Tunggalpager, terutama terkait materi yang telah disampaikan. Dialog dan tanya jawab antara Bupati Ikfina dengan peserta P2K2 sangat mengalir.

“Dialog dan tanya jawab ini unutk mengetahui tingkat peserta memahami materi yang telah diberikan oleh pemateri,” kata Ikfina. (im)

174

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini