Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati bersama Kasi penyuluh dan layanan informasi KPPBC Tipe Madya Pabean B Sidoarjo Gatot Kuncoro saat memeriksa pita cukai rokok di salah satu toko dalam operasi gempur rokok ilegal di Pasar Pohjejer, Kecamatan Gondang, Rabu (11/10/2023) pagi


Bupati Ikfina juga mengharapkan, dengan dilaksanakan operasi pasar terkait penjualan rokok ilegal, seluruh pedagang di pasar Pohjejer bisa ikut berpartisipasi dalam mencegah peredaran rokok ilegal.

“Kita berharap dengan kegiatan ini, mungkin secara langsung kita berinteraksi dengan tujuh pedagang tetapi kita berharap ada efek imbas dari pedagang-pedagang di sekitar titik kita melakukan pengecekan dan memberikan informasi, supaya mereka tahu dan paham kemudian ikut menjaga pasar supaya tidak terjadi peredaran rokok ilegal,” harapnya.

Diketahui, pada pelaksanaan operasi pasar rokok ilegal tersebut, juga turut dihadiri Kasi penyuluh dan layanan informasi KPPBC Tipe Madya Pabean B Sidoarjo Gatot Kuncoro, Kepala Satpol PP Kabupaten Mojokerto Eddy Taufiq, Plt. Kabag Perekonomian Kabupaten Mojokerto, jajaran Forkopimca Gondang, dan Kepala Desa Pohjejer. (im)

75

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini