HEADLINE >> Regional

Tabrakan Dump Truk vs Tronton di Ngoro, 4 Korban Luka

IM.com – Tabrakan dump truk pengangkut batu versus tronton yang mengangkut jagung terjadi di Jalan Raya Wonosari,Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Sabtu siang (23/3/2019). Sopir kedua truk mengalami luka serius akibat benturan keras dua kendaraan berat tersebut.

Keduanya yakni pengemudi dump truk Edi Purwanto, warga Kunjorowesi, Ngoro, Mojoketo serta Wagiman asal Kediri yang mengemudikan tronton pengangkut jagung.

“Selain itu ada kernet dan satu anak dalam Fuso itu. Katanya anak sang sopir, umurnya sekitar 7 tahun,” kata salah seorang saksi mata, Anik.

Keempat korban luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Husada Ngoro. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Bobby M Zulfikar mengatakan kecelakaan terjadi akibat ban salah satu truk yang pecah karena sudah tidak layak pakai. Tabrakan kedua kendaran berat itu menimbulkan benturan keras.

“Ban yang dipakai pecah ini tidak layak pakai atau jalan. Kita masih selidiki penyebab ban pecah itu, apa tidak layak pakai atau muatan yang terlalu berat sehingga ban pecah,” kata AKP Bobby. (pit/im)

TAGS :

Berita Terkait

Komentar