HEADLINE >> objek wisata >> Pendopo >> Pesona Mojokerto

Wakil Bupati Mojokerto Ajak Gus dan Yuk Promosikan Wisata Melalui Medsos

IM.com – Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi mentipkan harapan masa depan promosi pariwisata di Kabupaten Mojokerto di pundak para finalis Gus dan Yuk 2019. Wabup minta agar selain pola komunikasi yang bagus dalam berpromosi, juga dibarengi  dengan pemetaan potensi.

Harapan itu disampaikan di rumah dinas bupati saat menerima audensi 15 pasang finalis pada Minggu (24/11-2019). Menurut Pungkasiadi salah satu cara yang mudah, murah dan cepat mempromosikan wisata yakni melalui media sosial.

“Media promo sudah banyak, bahkan gratis (medsos). Semua cepat, dan mudah. Makin bagus kalau didukung dengan jejaring yang luas,” ujarnya wabup.

“18 kecamatan kita sangat potensial. Mangkannya harus terus digali (potensinya). Di Trawas ada wisata alam, Trowulan tempatnya wisata sejarah dan religi, di utara sungai juga sangat potensial untuk dikembangkan. Semuanya representatif. Ini harus digenjot terus (promosinya),” tandasnya.

Sementara launching duta wisata Gus & Yuk tahun ini mengangkat tema The Great Panorama of Tanjungan. Ada 15 pasang finalis Gus dan Yuk yang masuk dibabak grand final pada Sabtu (30/11-2019) di Gedung PPNI Jabon Kecamatan Mojoanyar. (uyo)

Berita Terkait

Komentar