HEADLINE >> Regional

Ibu Rumah Tangga Tewas Terseret Truk Gandeng di Jalan By Pass Mojokerto

IM.com – Seorang ibu rumah tangga tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya bersenggolan dengan truk gandeng di jalan Raya By Pass Meri, Kota Mojokerto, Selasa siang (26/11/2019). Tubuh korban hancur karena terseret truk hingga sekitar 25 meter.

Kecelakaan bermula ketika korban, Dian Elyana Fendi (38) mengendarai motor Honda Beat nopol L 5932 OB melaju dari timur ke arah barat (Jombang) sekitar pukul 14.30 WIB. Beberapa meter sebelum lokasi kecelakaan, perempuan warga Perum Indraprasta Desa Melaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto itu berusaha mendahului truk gandeng dari sebelah kiri.

Naas, korban yang membawa kipas angin berukuran besar sambil mengendari sepeda motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya dengan mulus hingga tersenggol bodi truk. Senggolan itu mengakibatkan korban terjatuh dan tergelincir ke kolong truk gandeng yang mengangkut pupuk bersubsidi.

“Tubuh korban terseret lumayan jauh,” ungkap seorang saksi mata, Roy Prasetyo.

Menurut saksi mata yang lain, Rio Winaryo (26), menceritakan, kejadian kecelakaan itu berlangsung dengan cepat. Ia hanya bisa mendengar teriakan suara korban sebelum terseret sejauh 25 meteran.
“Kedengaran suaranya saja. Saya keluar mau nolongin, tapi tiba – tiba orangnya sudah jatuh di lokasi kejadian. Sepedanya sudah jatuh di depan SPBU sama barangnya berupa kipas angin,” ujarnya.

Beberapa saat kemudian, petugas kepolisian datang dan melakukan olah TKP. Korban dievakuasi RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto. Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan.

Sopir truk yang terlibat kecelakaan, Muhammad Muzakir, saat dikonfirmasi mengaku tak mengetahui jelas kronologi kejadiannya. Warga Kecamatan/Kabupaten Demak, Kebupaten Demak baru menyadari ketika korban sudah terseret di bagian belakang truk yang disopirinya. (rei/im)

TAGS :

Berita Terkait

Komentar