Dandim, tekankan untuk antisipasi terhadap proxy war, monitor peredaran narkoba di wilayah Utara Sungai

IM.com – Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, melakukan orientasi wilayah di utara sungai yang berada dalam pemerintahan Kabupaten Mojokerto. Selain menjalin keakraban dengan anggota di empat Koramil, juga memantau perkembangan Pilkades serentak.

Kantor Koramil Dawarblandong menjadi tempat pertemuan 4 Danramil berserta anggota. Kedatangan Dandim 0815 Mojokerto disambut Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Arh Supriyono, Danramil 0815/07 Jetis Kapten Inf Hari Subiyanto, Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Inf Supriyanto dan Danramil 0815/05 Gedeg Kapten Inf Kambali.

Danramil 0815/08 Dawarblandong, Kapten Arh Supriyono melaporkan situasi dan kondisi wilayah termasuk wilayah rawan banjir yaitu Desa Banyulegi yang disebabkan meluapnya aliran Sungai Lamong sedangkan untuk kegiatan yang akan berlangsung yaitu Pilkades Serentak di Desa Gunungan.

Pengarahan dan penekanan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, menegaskan bahwa tujuan kita di TNI AD adalah suatu pengabdian kepada negara dan bangsa, tugas tambahan di luar tugas pokok salah satunya melaksanakan pendampingan ketahanan pangan, untuk itu maksimalkan operasional Alsintan (Alat Mesin Pertanian) untuk kelompok tani.


“Pelihara dan rawat pangkalan termasuk kendaraan dinas, berdayakan mitra Babinsa, pertajam deteksi dan cegah dini, waspada terhadap orang asing, antisipasi terhadap proxy war, monitor peredaran Narkoba, tingkatkan kerja sama dengan instansi terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat dan komponen lainnya,” tegas Dandim.(rama/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here