Talenta Jesica sebagai pemain bola voli kian cemerlang

IM.com – Jesica Wahyu Rahmania menjadi bintang dalam Kejurkab bola voli Piala Forkopimda Kabupaten Mojokerto. Ia dinobatkan sebagai pemain terbaik putri bola voli, most veluable plyaer (MVP).

Predikat membanggakan dan membawa nama baik SMA Negeri Gedeg ditorehkan Jesica Wahyu Rahmania. Pelajar yang masih kelas XI dengan tinggi badan 170 cm dengan berat badan 65 kg pun mendapat bonus uang tunai senilai Rp 500 ribu yang diberikan langsung oleh Wakil Bupati Pungkasiadi pada grand final di Gedung olahraga Gajah Mada Mojosari.

Jesica, kariernya dalam bermain bola voli sejak dibangku sekolah SDN di Gedeg, SMPN 2 Kota Mojokerto dan SMA Negeri I Gedeg. Serta bernaung dalam club, bola voli Sniper yang kemudian beralih nama menjadi Jelita.

Perkembangannya dalam bermain bola voli semakin gemilang. Club bola voli papan atas seperti Petrokimia ingin meminangnya. Namun, hingga saat ini coach Ismail tidak diperbolehkan. Kalau soal jam terbang, sudah tidak diragukan lagi.


Meski, usia muda Jesica sudah malang melintang bermain bola voli. Termasuk bertanding melawan para seniornya dari Liga Profesional ( Proliga) di turnamen Tarkam. (wib/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here