Komandan Kodim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji membuka kejuaraan Futsal memeriahkan HUT Kodam V/Brawijaya ke 68

IM.com – Kejuaraan Futsal Dandim Cup Tahun 2016 yang digelar di GOR Gajah Mada Mojosari Kabupaten Mojokerto Minggu (18/12-2016) diikuti 17 tim dari pelbagai club di Kecamatan Bangsal. Kegiatan olah raga dalam rangka memeriahkan HUT Kodam V/Brawijaya ke 68 dibuka Komandan Kodim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji.

Budi Pamudji menyampaikan sangat mengapresiasi terhadap pemerintahan Kecamatan Bangsal telah bekerjasama dengan Kodim 0815 untuk menggelar kegiatan olah raga kejuaraan futsal. Menurutnya
kegiatan ini sangat baik dihadapkan dengan perkembangan situasi dan kondisi saat ini.

“ Pentingnya mengakomodasi karang taruna dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif agar tidak terpengaruh oleh Narkoba dan hal-hal yang merusak generasi penerus bangsa,” ujar Dandim.

Dandim juga menyampaikan terimakasih para partisipan yang mendukung kegiatan positif ini “ Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Camat Bangsal, Danramil 0815/10 Bangsal Kapten Arh Anang Supriyanto, Danramil 00815/09 Mojosari Kapten Inf Wiyanto, Kades Pekuwon, serta anggota Koramil Bangsal dan Mojosari, juga undangan dan peserta kejuaraan futsal Dandim Cup Tahun 2016,” ucapnya. (dim/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here