IM.com – Kabupaten Mojokerto mendapatkan kehormatan menjadi lokasi Peresmian Secara Nasional Peluncuran Program Pendidikan Vokasi Tahap I Kementerian Perindustrian RI yang diresmikan oleh Wakil Presiden RI Drs. HM. Yusuf Kalla, bertempat di PT. Dwi Prima Sentosa (DPS) Dusun Ngetrep Desa Sedati Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, Selasa (28/02).

Satuan Tugas Pengamanan Wilayah (Satgaspamwil) Korem 082/CPYJ yang dipimpin langsung Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP, menerjunkan sejumlah 1.187 personel gabungan TNI, Polri dan Unsur Pengamanan dari Pemkab Mojokerto, melaksanakan pengamanan secara melekat, berlapis, bertanggungjawab dan konsisten sehingga kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Presiden RI berjalan sesuai rencana, tertib, aman dan lancar.

Danrem 082/CPYJ, mengucapkan terima kasih kepada semua satuan baik dari TNI, Polri maupun unsur Pemda yang telah bersinergi dalam pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI selama di PT. DPS Mojokerto.

Demikian pula, Danrem sangat mengapresiasi dukungan masyarakat dan komponen lainnya yang telah mendukung terwujudnya kondusifitas wilayah demi kelancaran tugas pengamanan tersebut.


Suksesnya kegiatan tersebut juga, tidak terlepas dari dukungan dari Forkopimda Kabupaten Mojokerto maupun Propinsi Jatim, serta solidnya koordinasi para Dansat di lapangan baik dari Unsur TNI maupun Polri (rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here