Korem 082 bersama DPD LDII Mojokerto dan Kediri menggelar pertandingan persahabatan tenis lapangan

IM.com – Korem 082 Citra Panca Yudha Jaya mendapat kunjungan rombongan keluarga besar Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Mojokerto dan Kediri. Sabtu (25/3-2017) pagi. Rombongan yang dipimpin Dewan Pimpinan Daerah LDII, H.Bahrul disambut Kepala Staf Korem 082/CPYJ Letkol Inf. Moch. Sulistiyono.

H.Bahrul, mengatakan kedatangan rombongan LDII untuk bersilaturrahmi dengan jajaran Korem 082. “ Dengan terjalinnya kebersamaan antara TNI dan masyarakat untuk bersama menjaga kedaulatan NKRI,” H.Bahrul.

Kunjungan LDII ini selain diisi dengan pertandingan tenis lapangan sebagai persahabatan juga LDII memberi kenang-kenangan sejumlah buku LDII yang diserahkan H.Bahrul ke Kepala Staf Korem 082.

Sementara pertandingan persahabatan olah raga tenis berlangsung di lapangan tenis Korem 082 Jalan RA Basuni Sooko. Pertandingan pertama tim Korem 082 menurunkan Letkol Caj. Sutejo berpasangan Serma Seper Basuki melawan tim LDII Budi Heri dan Lubis. Hasilnya, dimenangkan tim LDII dengan skor 8-4.


Kemenangan tim LDII juga diraih tim putri. Korem 082 Ibu Supriyono dengan Ibu Mulyono. Sedangkan tim putri LDII menurunkan Ibu Hj.Yanti berpasangan Ibu Hj.Suryadi. Hasilnya tim putri LDII unggul dengan skor 6-1.

Laju kemenangan tim LDII dibabak I dan II berhasil diredam tim putra Korem 082 dibabak III. Pasangan tim Korem 082 Mayor Widodo dengan Kapten Karim berhasil menumbangkan M.Abas dan H.Suryadi dengan skor 8-4. (rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here