Tewas ditabrak kereta api di perlintasan maut Mojoanyar

IM.com – Seorang pria berseragam Korpri tewas ditabrak kereta api Doho dari arah Surabaya menuju Mojokerto. Peristiwa naas itu terjadi di jembatan perlintasan kereta api Desa Kweden Kembar Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Rabu, (12/4-2017). Kondisi korban tewas seketika di lokasi dengan tubuh terpotong tiga bagian.

Kecelakaan itu membuat puluhan warga setempat mendatangi lokasi jembatan perlintasan kereta api yang melintas sungai porong Kabupaten Mojokerto. Warga penasaran dengan adanya seseorang yang tertabrak kereta api.

Usai dilakukan evakuasi di tengah jembatan rel kereta api jenazah korban langsung dimasukkan ke kantong jenazah. Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi mata.

Winarno Kepala Desa Kweden Kembar mengatakan sebelum tertabrak kereta api korban terlihat berjalan dari arah selatan menuju utara wilayah Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo. Bahkan korban telah diperingatkan pekerja yang membenahi rel kereta api.


“Namun korban tetap tak menghiraukan dan berjalan terus ke tengah jembatan lintasan kereta. Tiba-tiba saja kereta api Doho dengan kecepatan tinggi menabrak korban hingga tewas,” jelasnya.

Saat dievakuasi lanjut Winarno, tidak ditemukan satu pun identitas di tubuh korban. Hanya ada baju seragam pegawai negeri sipil, sajadah dan bungkusan yang menempel pada tubunya. Setelah dilakukan identifikasi jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan otopsi. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here