Penghargaan ini diserahkan kepada Walikota Mojokerto Mas’ud Yunus pada upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXI Tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2017 di halaman Kantor Gubernur Jawa Timur,

IM.com – Gubernur Jatim Soekarwo mengapresiasi Pemerintah Kota Mojokerto yang memiliki kinerja terbaik dalam Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Tahun 2015. Penghargaan ini diserahkan kepada Walikota Mojokerto Mas’ud Yunus pada upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXI Tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2017 di halaman Kantor Gubernur Jawa Timur, Kamis, (27/4).

Dalam kesempatan ini, Soekarwo menyerahkan penghargaan kepada Pemerintah Daerah Di Jawa Timur Berkinerja Terbaik Dalam Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Tahun 2015 yaitu kepada 1. Bupati Sidoarjo, 2. Bupati Lamongan, 3. Bupati Banyuwangi, 4. Bupati Probolinggo, 5. Walikota Surabaya, 6. Walikota Mojokerto.

Juga menyerahkan penghargaan kepada 5 (lima) camat kategori Sinergitas Kinerja Kecamatan Provinsi Jatim Tahun 2016 yaitu Juara I : Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan, Juara II : Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Juara III : Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Harapan I : Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, dan Harapan II : Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan bertemakan, Dengan Semangat Otonomi Daerah Kita Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik Melalui E-Government ini, Gubernur Soekarwo membacakan Amanat Menteri Dalam Negeri RI. Melalui peringatan hari otonomi daerah yang dilaksanakan setiap tahun ini diharapkan sebagai momentum mengevaluasi perkembangan kinerja pelaksanaan otonomi daerah pada masing-masing daerah otonom.


“Setiap pemerintah daerah harus senantiasa berupaya untuk meningkatkan kinerja yang telah dicapai, seraya mengatasi berbagai hambatan dalam pelaksanaan otonomi daerah,” ujarya.

Dengan penghargaan dari Gubernur Jawa Timur ini, Wali Kota Mas’ud Yunus menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan mengajak untuk terus memacu diri dalam berkreasi, inovasi dan berprestasi untuk kemajuan kota tercinta.(ika/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here