Dandim 0815 didampingi Danramil Gedeg dan anggota melakukan pengecekan kualitas hasil pengerjaan renovasi

IM.com – Renovasi bangunan Makoramil 0815/05 Gedeg mendapat kritikan Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji. Kualitas pengerjaaan renovasi di sejumlah bagian bangunan belum membuat puas orang nomer satu di Kodim 0815.

Kualitas pengerjaan renovasi yang belum sempurna itu diketahui langsung Dandim 0815 saat kunjungan dinas di Koramil 0815/05 Gedeg yang berada di jalan raya Raya Pagerluyung Desa Pagerluyung Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto Rabu (31/05/2017) sore.

Setelah melihat langsung masing-masing bagian bangunan yang direnovasi, Dandim menyampaikan koreksi hasil renovasi. Yakni pengecatan genteng kurang merata, masih adanya tembok yang belum dipelur dan hasil plamir masih ada yang menggelembung. Selain itu talang pembuangan air perlu dipasang keni.

Usai melihat hasil renovasi, Dandim yang didampingi Danramil 0815/05 Gedeg Kapten Inf Kambali memberikan pengarahan kepada anggota Koramil Gedeg di aula Makoramil. Dandim berpesan kepada Danramil dan seluruh anggota untuk senantiasa menjaga kekompakan.


“ Hindari pelanggaran sekecil apapun terlebih Narkoba dan Asusila yang sanksinya sudah jelas (Pecat), Jaga kesehatan dan isi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif yang memiliki nilai lebih. Tingkatkan kewaspadaan, laksanakan koordinasi dengan unsur Kepolisian, Pemerintah dan instansi/pihak terkait yang ada di wilayah,” ujarnya kepada 17 orang, antara lain Bati Tuud Ramil Gedeg Pelda Paridin, para Bati Staf Koramil, Para Babinsa dan PNS Ramil Gedeg.(dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here