Dandim Mojokerto bersama OPD Kota Mojokerto terus bersafari ramadhan

IM.com – Komandan Kodim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji mengikuti kegiatan Safari Ramadhan 1438 H / Tahun 2017 yang diselenggarakan Pemkot Mojokerto di Masjid Al-Barokah Jl. Raya Tropodo Kelurahan Meri Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto.

Sejumlah 200 orang hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Walikota Mojokerto Drs. KH Mas’ud Yunus, Para Staf Ahli Walikota, Para Ka OPD Kota Mojokerto, Dandenpom V/2 Mayor Cpm Harjono Pamungkas Putro, Forpimka Magersari, Camat Kranggan, Lurah se-Kecamatan Kranggan, Ketua Takmir Masjid Al-Barokah H. Katmino, Para Jama’ah Masjid Al-Barokah Linkungan Tropodo Kota Mojokerto.

Kegiatan diawali dengan Sholat Isya dan Tarawih dengan Imam H. Slamet. Kemudian sambutan Ketua Takmir Masjid Al-Barokah, H. Katmino menyampaikan ucapan selamat datang, dengan segala nikmat rohmat dan hidayah-NYA malam ini kita dapat melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan bersama Jajaran Forkopimda Kota Mojokerto. Mohon bantuan Walikota untuk penyelesaian pembangunan Masjid ini.

Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas’ud Yunus dalam sambutannya menyampaikan, di pertengahan bulan suci ramadhan, Allah akan membuka lebar-lebar pintu pengampunannya. Di bulan Ramadhan ini Allah SWT mencurahkan rahmat dan kasih sayangnya kepada manusia-manusia yang mau berpuasa, selain itu apabila kita mau bertaubat di bulan suci ramadhan ini maka Allah akan menghapus segala dosa yang telah kita perbuat. Dengan kebersamaan yang kita bangun insyaallah kita dapat meningkatkan pembangunan di Kota Mojokerto.


Dalam kesempatan tersebut, Walikota Mojokerto memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Barokah yang diserahkan kepada Takmir sebesar Rp 50 juta. Walikota juga membagikan uang kepada anak-anak yang Sholat Tarawih di Masjid Al-Barokah. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here