Ratusan penggemar ngontel sepeda LCC Mojokerto peringati HUT ke 3 menggelar buka puasa bersama anak yatim dan duafa

IM.com – Lodeh Cycling Club (LCC) Mojokerto sudah 3 tahun menyapa masyarakat dengan bersepeda pancal. Peringatan terbentuknya penggemar ngontel bareng tahun ini menggelar aksi sosial memberikan santunan dan buka puasa bersama 100 anak yatim piatu dan duafa di Pondok Pesantren Al-Khotidjah Surodiwan Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto, Minggu (18/6/2017).

Selaku Pembina Utama LCC, Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo S.I.P. dihadapan 175 anggota LCC dan anak-anak yatim piatu dan duafa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota LCC yang telah berkenan menyisihkan sebagian rejekinya di Bulan Ramadhan 1438 H untuk diberikan kepada anak-anak yatim piatu dan duafaq. “ Mudah – mudahan Allah SWT menerima sebagai amalan yang sholeh ” kata Danrem dalam sambutannya.

Danrem juga meminta kepada anak-anak ini rajin belajar untuk menuntut ilmu, agar dikemudian hari dapat hidup yang lebih baik lagi.

Peringatan ulang tahun komunitas LCC dilaksanakan sederhana namun suasana menjadi sangat istimewa penuh makna dengan hadirnya Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, S.H., Dandim Mojokerto, Kepala Kejaksaan Negeri Mojokerto dan Drs. KH.Mas’ud Yunus Wali Kota Mojokerto berbaur dengan anggota LCC. Wali Kota Mojokerto juga didaulat untuk memberikan ceramah singkat dan menutup dengan do’a .


Saatnya waktu mahgrib tiba semuanya menikmati ta’jil kurma dan air mineral dan dilanjutkan dengan Sholat Mahgrib berjama’ah dengan imam KH.Mas’ud Yunus.

Menutup kegiatan ulang tahun LCC ini Danrem 082/CPYJ didampingi Drs.KH.Mas’ud Yunus , Pungkasiadi SH dan Dr. Achmad Jazuli selaku Presiden LCC menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan duafa. (rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here