Anggota TNI dari Koramil 0815/13 Kutorejo Kodim 0815 Mojokerto melaksanakan karya bakti rehab Musholla Baitur Rohman Dusun Brubuh Desa Sampang Agung Kecamatan Kutorejo

IM.com – Anggota TNI dari Koramil 0815/13 Kutorejo Kodim 0815 Mojokerto melaksanakan karya bakti rehab Musholla Baitur Rohman Dusun Brubuh Desa Sampang Agung Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Kamis (03/08/2017).

Hadir dalam karya bakti tersebut sejumlah 8 orang terdiri dari 4 orang anggota TNI dari Koramil0815/13 Kutorejo yaitu Sertu Hendro, Sertu Kolik, Serda Subari dan Serda Kuwari serta 4 orang warga masyarakat sekitar.

Di musholla yang berukuran panjang 5 x 6 meter tersebut, sasaran karya bakti meliputi menyulam reng pada atap dan merenovasi teras ruang depan Musholla secara total yang semula hanya 1 meter menjadi 4 meter termasuk menambah atap pada teras depan ukuran 2 x 5 meter.

Tampak kekompakan anggota TNI dan warga saat melakukan karya bakti, masing-masing melakukan tugas dan perannya, ada yang mengayak pasir, membuat adukan campuran semen dan pasir, ada pula yang mengecor dan ada yang mlamir.


Dalam kesempatan lain, Danramil 0815/13 Mojokerto Kapten Inf Desto Jumeno, mengatakan kegiatan karya bakti renovasi dan perluasan Musholla ini dengan maksud untuk menambah daya tampung jama’ah, diharapkan seusai renovasi ini akan menambah kenyamanan dan kekhusyukan para jama’ah dalam melaksanakan ibadah.

Melalui karya bakti ini, lanjut Danramil, akan tetap terpelihara semangat gotong royong, semangat kebersamaan dan Kemanunggalan TNI – Rakyat. Pihak Koramil Kutorejo siap mengerahkan personelnya untuk membantu pelaksanaan renovasi sampai dengan selesai,” ujarnya. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here