Istimewa

IM.com – Misteri mayat wanita cantik di hutan Watu Blorok, Mojokerto akhirnya terkuak. Korban adalah Luluk Diana (38), istri Kepala Desa Sidojangkung, Menganti, Gresik.

Kasat Reskrim Polres Kota Mojokerto AKP Suhariyono mengatakan, identitas mayat wanita cantik itu terkuak setelah adanya laporan orang hilang di wilayah Menganti. Istri Kades Sidojangkung, Luluk Diana sejak Selasa (8/8) pagi pergi dari rumah tak kunjung pulang hingga sore.

“Kami langsung kontak Polsek Menganti dan ternyata benar, korban adalah Luluk Diana, istri Kades Sidojangkung,” kata Suhariyono kepada wartawan, Rabu (9/8/2017).

Setelah menguak identitas korban, lanjut Suhariyono, pagi tadi pihaknya memindahkan jenazah Luluk ke RSUD Dr Soetomo, Surabaya untuk diautopsi. Sementara ini hasil visum luar terhadap tubuh korban, hanya ditemukan luka lebam di bagian tengkuk.

“Kepastian penyebab kematiannya kita tunggu hasil autopsi. Yang jelas ada indikasi pembunuhan,” ujarnya.

Suhariyono menambahkan, saat ini pihaknya berupaya menelusuri pelaku yang tega menghabisi nyawa korban. Hanya saja, penyidikan masih terkendala keluarga korban yang berduka sehingga belum bisa dimintai keterangan.

“Suami korban masih shok, berulangkali pingsan,” tandasnya.

Mayat Luluk pertama kali ditemukan pencari rumput di hutan Watu Blorok petak 75E RPH Kupang, KPH Mojokerto, Desa Kupang, Jetis, Selasa (8/8) sekitar pukul 14.00 Wib. Saat ditemukan, korban dalam keadaan terlentang di ladang yang akan ditanami talas.

Wanita cantik ini masih memakai kaus merah berkerah, sandal, alroji dan celana jeans biru muda. Perhiasan berupa kalung, anting dan cincin masih melekat di tubuhnya. Hanya saja, tak ada satupun identitas yang ditemukan di lokasi. (Kus/Uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here