Rapat koordinasi persiapan persami hari jadi Pramuka ke 56 digelar di Lapangan Dusun Menunggal Desa Sekargadung Kecamatan Pungging

IM.com Menyambut Hari Jadi Pramuka ke-56 Tahun 2017 yang menggelar Persami pada tanggal 12 – 14 Agustus 2017 di Lapangan Dusun Menunggal Desa Sekargadung Kecamatan Pungging, jajaran pemangku desa melakukan koordinasi agar pelaksanaannya berlangsung lancar.

Tiga pemangku kepentingan Desa Sekargadung yakni Kades Ponidi, Babinsa Serda Nanang Sumarna dan Bhabinkamtibmas Bripka Agus Siswanto menggelar rapat koordinasi di Balai Desa Sekargadung,Kabupaten Mojokerto, Senin (07/08/2017) malam.

Agenda rapat yang membahas Hari Jadi Pramuka Ke-56 Tahun 2017 pada tanggal 14 Agustus, dihadiri sekitar 40 orang. Antara lain Forpimka Pungging, Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Pungging Sukarman, S.Pd, M.Pd.,

Sekretaris Kwaran Pramuka Pungging Damik, S.Pd beserta pengurus, Kepala Dusun Manunggal H. M. Khoirul Arifin, Ketua Karang Taruna Ikatan Pemuda Pemudi Menunggal (PPEMA) Andik Dian Firmansyah, anggota Dewan Kerja Pramuka Penegak Pandega Ranting (DKR) Pungging dan anggota Linmas Desa Sekargadung.


Kades Ponidi dalam sambutannya menyampaikan, pembahasan Hari Jadi Pramuka Ke-56 yang akan diisi dengan kegiatan Persami tanggal 12 – 14 Agustus 2017 di Lapangan Dusun Menunggal Desa Sekargadung yang akan diikuti peserta Pangkalan/Gudep mulai SD/MI dan SMP/MTs se-Kecamatan Pungging.

Ponidi berharap dukungan dan partisipasi dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, Karang Taruna, Linmas dan semua pihak sehingga pelaksanaan kegiatan Persami nanti berlangsung aman dan lancar. “Mengingat saat ini sudah memasuki musim kemarau, agar diantisipasi untuk penyediaan air bersih”, ucapnya.

Sementara itu, Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Pungging Sukarman, menyampaikan agar jajaran seksi yang sudah terbentuk memahami tugas dan tanggungjawabnya. Demikian pula koordinator materi agar menyiapkan petunjuk teknis kegiatan dan setiap materi yang dilombakan serta sistem penilaiannya harus diperhatikan dengan baik.(dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here