IM.com – Bantuan sarana penunjung tugas perlindungan dan pengamanan masyarakat dilakukan oleh Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata kepada Bhabinkamtinas Polsek berupa 20 unit sepeda motor juga 13 pucuk senjata SS1 V2 beserta amunisinya kepada anggota Satsabhara Polres Mojokerto. Prosesi penyerahan berlangsung di halaman Mapolres Mojokerto, Senin, 28 Agustus 2017, siang.

Kapolres Mojokerto, Leonardus Simarmata menyampaikan pesannya kepada penerima bantuan motor agar digunakan untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Kendaraan itu mohon dirawat dengan baik dan selalu dicek baik oli, kondisi mesin maupun accu. Dengan perawatan yang baik maka masa penggunaannya bisa berlangsung lama serta kesiapan bertugas pun bisa terjaga,” tuturnya.

Bantuan sarana kendaraan yang diberikan antar-Polsek berbeda tipe tergantung pada tipologi wilayah dan sasaran operasinalnya. Jenis kendaraan dinas yang diserahkan berupa Kawazaki trail dan honda Virsa masing-masing sepuluh unit.


Sedangkan penyerahan senjata api SS1 V2 beserta amunisinya guna melengkapi inventaris satuan Sabhara Polres Mojokerto.(ning/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here