IM.com – Mulai hari ini ruas tol Jombang – Mojokerto melayani transaksi non tunai di gerbang exit Jombang, Bandar dan Mojokerto Barat. Jenis kartu Uang Elektronik yang dapat digunakan: E-Toll dan E-Money (Mandiri), Brizzi (BRI), Tapcash (BNI), Blink (BTN) serta Flazz (BCA).

Penerapan transaksi non tunai di ruas tol Jombang – Mojokerto dilakukan secara bertahap. Artinya, mulai hari ini (18/10) hingga tanggal 30 Oktober 2017 masih menerima transaksi dengan tunai. Setelah itu, *per tanggal 31 Oktober 2017 semua gerbang berlaku transaksi non tunai.*

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna jalan tol menuju penerapan Gerakan Nasional Non Tunai, BUJT dan Perbankan bekerjasama untuk memberikan diskon kartu perdana Uang Elektronik dengan harga khusus (Rp. 0). Pengguna jalan tol cukup membayar senilai saldo Uang Elektronik.

*Program diskon kartu ini diberlakukan hingga 31 Oktober 2017* atau *hingga kartu Uang Elektronik tersebut seluruhnya terjual habis.* Pengguna jalan tol Jombang – Mojokerto dapat memperolehnya di gerbang exit Jombang, Bandar dan Mojokerto Barat. Nominal saldo yang tersedia adalah Rp 50 ribu, Rp 100 ribu dan Rp 300 ribu

Penerapan transaksi non tunai dapat mengurangi waktu transaksi menjadi lebih cepat. Penggunaan Uang Elektronik lebih mudah, praktis dan pasti. Pengguna jalan tol tidak perlu repot untuk menghitung uang tunai yang dibayarkan atau diterima. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan program ini dengan sebaik-baiknya. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here