IM.com – Warsiami (60), wisatawan asal Desa Sumbergedang, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, tewas tenggelam di wisata air panas Padusan, Pacet, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun inilahmojokerto.com, korban datang ke wisata air panas Padusan bersama tiga anaknya. Sekitar pukul 18.00 WIB, korban mulai berendam di kolam air panas.

Saat itu korban ditunggui oleh putrinya Lilik Nurhayati (45). Sementara dua anaknya yang lain Abdul Hadi (40) dan Supardi (45) menunggu di luar pemandian.

“Korban saat itu sedang berendam di kolam air panas di lokasi wisata itu,” kata Kapolsek Pacet AKP Didik Budihariono kepada wartawan di Puskesmas Pacet, Selasa (31/10/2017).


Sekitar pukul 19.00 WIB korban mendadak tenggelam di dalam kolam tersebut. Melihat ibunya tenggelam, Lilik pun berusaha memberi pertolongan. Dibantu penjaga kolam, korban berhasil diangkat dari air panas.

“Tiba-tiba korban seperti tidak kuat membawa badannya, dan korban tiba-tiba tidak sadarkan diri,” terang Didik.

Di lokasi, korban sempat mendapat pertolongan pertama dari penjaga kolam air panas. Namun, nyawa Warsiami tak tertolong. Polisi masih menyelidiki penyebab tenggelamnya korban.

“Untuk penyebabnya kami masih menunggu hasil visum,”tandas Didik.

Hingga saat ini,jenazah korban berada di Puskesmas Pacet. Polisi belum bisa memintai keterangan keluarga korban lantaran masih shok.(kus/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here