Babinsa Wunut Pos Ramil Mojoanyar Sertu Bambang Waluyo bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembenahan dan penguatan tanggul Sungai Sadar

IM.com – Dalam rangka mengantisipasi bahaya banjir yang sewaktu-waktu bisa terjadi terlebih di musim penghujan, Babinsa Wunut Pos Ramil Mojoanyar Sertu Bambang Waluyo bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembenahan dan penguatan tanggul Sungai Sadar di perbatasan Dusun Santren dan Dusun Gempal Desa Wunut, Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Minggu (12/11/2017).

Kegiatan karya bakti yang melibatkan 135 orang tersebut dihadiri Kepala Desa Wunut Lilik Handayani, Kepala Dusun Gempal Subarjo, Masyarakat Dusun Santren dan Dusun Gempal. Sehari-hari tanggul tersebut digunakan sebagai jalan penghubung Dusun Santren Desa dan Dusun Gempal, Karya bakti ini juga untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, tutur Danpos Ramil Mojoanyar Peltu Dandi Widagdo.

Karya bakti tersebut melakukan pembenahan dan memperkuat tanggul sungai Sadar sepanjang 410 yang rawan jebol yang dibagi dalam beberapa sektor dengan cara memadatkan kembali tanahnya dan menutup yang masih berlubang. Sebelumnya Dinas Pengairanarea sudah membenahi area tersebut dengan menggunakan alat berat.(dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here