Pelaksanaan seleksi ujian perangkat desa Pagerluyung dijaga ketat dari unsur TNI, Polri dan Satpol serta Linmas

IM.com – Pemerintah Desa Pagerluyung Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto menggelar ujian seleksi Sekretaris dan Kasi Pemerintahan. Kegiatan yang dilaksanakan di balai desa setempat Senin (20/11/2017) diikuti 16 pendaftar.

Peserta seleksi/ujian Sekretaris iikuti 9 orang pendaftar, yaitu Nonik Wijayanti, Andik Prasetyo Utomo, Hengky Priyanto, Mahendra Setiyawan, Nurafni Istiqomah, Purwanti, Irfan Dwi Setiyawan, Septiyan Dwi Cahyo dan Eka Sukma Rahayu.

Sedangkan Kasi Pemerintahan diikuti 7 orang pendaftar, yakni Safaat Romadhoni, Doni Gugus Ariyanto, Sri Hartatik, Muhammad Saifudin, Rosyid Mahmudi, Oyang Candra Lukmana dan Uffarin Nuzula.

Hasil ujian seleksi perangkat desa yang berlangsung mulai pukul 08.00 – 12.00 WIB diambil nilai tertinggi masing-masing 3 peserta. Nilai tertinggi peserta untuk jabatan sekretaris adalah Eka Sukma Rahayu dengan nilai 95 disusul Nonik Widayanti nilainya 74 serta Nurafni Istiqomah dan Purwanti yang memperoleh nilai sama yakni 73.


Sementara untuk Kasi Pemerintahan, yakni, Oyang Candra Lukmana dengan nilai 86, disusul Uffarin Nuzula dengan nilai 72 dan Sri Hartatik dengan nilai 68.

Kades Pagerluyung Bambang HS calon perangkat desa yang terpilih, siap bekerja, siap melayani masyarakat, segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas yang akan diembannya kelak.

Pelaksanaan seleksi ujian dua perangkat desa dihadiri Tim Pengawas dari Pemkab Mojokerto yakni Kabid Pemerintahan Desa Dinas PMD Kabupaten Mojokerto Drs. Junaedi, Forpimka Gedeg terdiri dari Camat Gedeg Tjatoer Edy Novianto, S.Sos.

Termasuk Danramil 0815/05 Gedeg Kapten Inf Kambali dan Kapolsek Gedeg. Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Ketua LPM, Perangkat Desa dan Panitia Pengangkatan Perangkat Desa.

Selama pelaksanaan ujian perangkat, mendapat pengamanan dari Polsek 6 orang, Koramil 4 orang, Satpol PP/Tramtib 4 orang dan Linmas 3 orang. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here