IM.com – Kepala Desa Kedunguneng, Mashudi, melantik Vidia Andini (20) sebagai Kasi Pemerintahan Desa Kedunguneng. Prosesi Pelantikan Perangkat Desa tersebut berlangsung di Balai Desa Kedunguneng Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto, Jatim, Senin (18/12/2017), dihadiri Danramil 0815/10 Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Anang Supriyanto beserta Unsur Forpimka Bangsal.

Dalam sambutannya, Kades Mashudi, mengatakan, cukup lama kita menunggu mulai dari penjaringan, ujian, sampai tiba saatnya kini Sdri. Vidia Andini dilantik menjadi Kasi Pemerintahan, ucap Kades yang diakhiri dengan pemberian ucapan selamat.

Sementara Camat Bangsal Drs. Mokhamad Riduwan, MM., menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim seleksi perangkat desa yang sudah bekerja maksimal dalam proses pengisian perangkat desa untuk jabatan Kasi Pemerintahan. “Tugas Kasi Pemerintahan, tidaklah ringan namun demikian tetap semangat, laksanakan tugas ini dengan sepenuh hati, curahkan tenaga dan pikiran untuk kepentingan dan kemajuan Desa Kedunguneng”, tegasnya.

Berikutnya, Danramil 0815/10 Bangsal Kapten Arh Anang Supriyanto, memberikan ucapan selamat kepada Vidia Andini sebagai Kasi Pemerintahan Desa Kedunguneng, sekaligus berpesan agar bekerja secara maksimal dalam membantu Kepala Desa demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.


Di luar materi yang tidak ada kaitannya dengan pelantikan, Danramil mengingatkan terkait dengan musim penghujan agar kita semua menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, untuk mengantisipasi berjangkitnya penyakit demam berdarah. Danramil juga mengajak semua pihak untuk turut menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Perayaan Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru 2018.(dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here