Jabatan Kasilog masih kosong belum ada penggantinya

IM.com – Mutasi jabatan di lingkungan Korem 082 Citra Panca Yudha Jaya kembali dilakukan. Pergeseran jabatan di level perwira menengah, adalah Kepala Seksi logistik (Kasilog) dan Kepala Seksi Operasi (Kasiops). Acara serah terima jabatan dipimpin Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.I.P di Aula Makorem Rabu (20/12/2017).

Jabatan Kasiops, kini dijabat Letkol Inf Slamet Suprijanto yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi logistik (Kasilog). Sementara Letkol Inf Ahmad Joni Toa S.E yang sebelumnya sebagai Kasiops, kini menjabat Komandan Secaba Rindam V/Brawijaya.

“Untuk jabatan Kasilog masih kosong. Belum ada penggantinya dan kami belum tahu kapan akan diisi,” jelas Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj (K) Candra Yuniarti, S.S.

Sementara dalam sambutannya, Danrem menyampaikan bahwa komandan sejatinya adalah orang yang ditunjuk oleh atasan untuk membina organisasi. Komandan yang keras dan tegas adalah bagian dari metode untuk bisa menjalankan organisasi. Untuk itu kenali karakter komandan guna memwujudkan suatu perhatian antara anggota dan atasan, agar cepat menyesuaikan komandan agar tujuan akhir untuk keberhasilan suatu tujuan yang dimasksud.


“Tanggung jawab jabatan yang diberikan seperti ini, merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga apapun yang di perbuat berkaitan dengan jabatan itu harus dipertanggung jawabkan baik kepada Negara maupun dihadapkan Tuhan Yang Maha Esa,” kata Danrem.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pejabat lama karena telah melaksanakan tugas dengan baik. Begitupun disampaikan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan.

“Saya berharap kepada Kasiops yang baru agar segera menyesuaikan dengan tugas jabatan definitif yang baru, saya yakin dapat melaksanakan tugas ini dengan baik karena sebelumnya sudah menjabat sebagai Pgs Kasiops Korem 082/CPYJ. Saya berharap apa yang telah dilaksanakan dan dicapai sebelumnya dapat dipertahankan dan ditingkatkan “ pungkasnya.(rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here