Tim Satreskrim Polres Mojokerto Kota melakukan penyelidikan di lokasi peneman mayat di kamar Hotel Asri Jalan Raya Bypass Kota Mojokerto dan evakuasi dibantu Tim Relawan

IM.com – Bau busuk sangat menyengat berasal dari kamar nomer F5 Hotel Asri Jalan Raya Bypass Kota Mojokerto memantik perhatian petugas hotel. Pintu kamar pun dibuka dan terlihat sosok pria tanpa pakaian terlentang berada di atas ranjang dalam kondisi sudah meninggal.

Peristiwa adanya tamu hotel yang meninggal di kamar diketahui petugas hotel pada Minggu, (24/12-2017) sekitar pukul 07.00 WIB. Petugas hotel langsung menghubungi pihak kepolisian. Tim dari kepolisian Polres Mojokerto Kota yang tiba lokasi langsung melakukan penyelidikan di tempat penemuan mayat di kamar F5.

Pantauan di lokasi, menggambarkan kondisi tubuh mayat sudah mengalami pembengkakan. Posisi mayat terlentang menghadap ke jendela dan pintu utama kamar. Di antara jarak ranjang dengan jendela ada sebuah kursi kayu. Di sekitar kursi kayu ditemukan bercak darah.

Informasi sementara yang dihimpun dari resepsionis hotel, menyebutkan tamu kamar nomer F5 melakukan chek in sejak Selasa 19 Desember 2017 malam. Namun Tim dari kepolisian di lokasi kamar hotel tidak menemukan berkas atau data tentang identitas mayat.


“Kami hanya menemukan sebuah tas kecil di dalam kamar. Kami belum menemukan identitas korban,” ujar petugas dari Tim Unit Inafis Satreskrim Polres Mojokerto Kota. Kepolisian pun belum bisa menyampaikan keterangan penyebab meninggal. Apakah faktor overdosis obat penambah stamina seksual atau pembunuhan.

Mayat yang telah membusuk itu akhirnya dibawa pihak kepolisian dibantu PMI Kota Mojokerto dan Tim Relawan Birunya Cinta ke RSUD Dr. Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto guna pengembangan penyelidikan kepolisian.

Sementara informasi terakhir yang dihimpun menyebutkan data mayat adalah Samiran Yudi alamat Dusun Ngemplak Desa Krandang Kecamatan Kras Kabupaten Kediri. “ Kami akan melakukan cek kebenaran data tersebut . Juga sambil menunggu hasil otopsi yang akan dilakukan di Surabaya,” jelas Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Suhariyono seraya menambahkan pihaknya belum menemukan adanya indikasi kekerasan pada tubuh mayat tersebut. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here