Danramil Bangsal memantau pelaksanaan ujian seleksi perangkat Desa Ngrowo yang diikuti 27 peserta untuk mengisi tiga jabatan

IM.com – Ujian seleksi perangkat Desa Ngrowo Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto diikuti 29 peserta untuk mengisi posisi tiga jabatan. Selama pelaksanaan ujian yang berlangsung di balai desa mendapat pantauan langsung Danramil 0815/10 Bangsal Kapten Arh Anang Supriyanto bersama unsur Forpimka.

Kepala Desa Ngrowo Siti Maidah, SH menjelaskan ujian seleksi yang dilaksanakan pada Sabtu (23/12-2017) untuk mengisi posisi jabatan Sekretaris Desa, Kasi Pemerintahan dan Kasi Kesejahteran. “Ujian diikuti 29 orang peserta. Seleksi Sekdes diikuti 17 orang, Kasi Pemerintahan 5 orang, Kasi Kesejahteran 4 orang dan peserta yang hadir 3 orang,” jelasnya.

Materi yang diujikan lanjut Kades, antara lain Agama Islam, Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa inggris dan Bidang Kepemerintahan.

Sementara peserta yang berhasil meraih nilai tertinggi untuk seleksi jabatan Sekretaris Desa adalah Wahyu Herlambang (33) dari Dusun Tawangsari Desa Ngrowo. Kemudian Kasi Pemerintahan adalah Kusmayadi (39) dari Dusun Tawangsari Desa Ngrowo, dan Kasi Kesejahteraan diraih Akbar Panji Kusuma Ramadhan (20) dari Dusun Salen Desa Salen.


Sejumlah aparat dari Koramil, Polsek dan Satpol PP/Tramtib Kecamatan Bangsal serta Linmas setempat turut hadir dan mengamankan jalannya seleksi perangkat desa. Juga nampak hadir Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua Panitia Seleksi Drs Akhmad Gozali, Perangkat Desa, anggota BPD. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here