IM.com – Primer Koperasi Kartika Mojapohit Sejahtera (KMS) Kodim 0815 Mojokerto menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2017. Dalam RAT juga dilaksanakan pembahasan terhadap rencana dan program kegiatan Koperasi untuk satu tahun ke depan melalui musyawarah dan kesepakatan bersama.

RAT yang dihadiri oleh 150 orang tersebut berlangsung di Pendopo Griya Paramitra Asrama Cikaran Korem 082/CPYJ, Kota Mojokerto, Senin (05/03/2018).

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0815 Mojokerto, Letkol Kav Hermawan Weharima mengatakan, dalam mekanisme koperasi, Rapat Anggota Tahunan merupakan forum tertinggi untuk memberikan laporan pertanggungjawaban pengurus kepada anggota.

Hermawan berharap, koperasi semakin konsisten terhadap komitmen dasarnya sebagai badan usaha berwatak sosial, dari anggota oleh anggota dan untuk anggota. Pengurus koperasi harus mampu memberikan pelayanan dan menyediakan kebutuhan anggota dengan harga yang murah namun koperasi tidak rugi dan tetap memperoleh keuntungan.


Pada RAT Primkop KMS juga memberikan doorprize bagi undangan berupa sepeda gunung, mesin cuci, lemari es, kipas angin dan peralatan rumah tangga. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here